Thursday, October 24, 2019

Prediksi Bola AS Roma vs Borussia Monchengladbach 25 Oktober 2019

Prediksi Bola AS Roma vs Borussia Monchengladbach 25 Oktober 2019

Prediksi Bola AS Roma vs Borussia Monchengladbach 25 Oktober 2019


Prediksi Bola AS Roma vs Borussia Monchengladbach 25 Oktober 2019 – Pertandingan pada Laga UEFA Europa League akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu AS Roma melawan Borussia Monchengladbach yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadium Stadio Olimpico (Rome) pada pukul 02:00 WIB.

AS Roma menjadi tuan rumah pada pertandingan UEFA Europa League kali ini dan akan menjamu Borussia Monchengladbach. Dapat dilihat dari pertandingan terakhirnya AS Roma saat ini memiliki performa permainan yang kurang bagus. Pada laga pertandingan terakhirnya di UEFA Europa League, AS Roma ditahan imbang mendapatkan 1 poin, nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga UEFA Europa League pekan ini. Selain karena adanya dukungan penuh dari para supporter setia, Tim asuhan Fonseca Paulo saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini. Akan tetapi, kedua tim ini belum pernah bertemu sama kali di ajang kompetisi UEFA Europa League musim ini, yang artinya adalah kedua tim sama-sama belum mengetahui titik lemah dari masing-masing tim. Demikian, ini yang nantinya akan menjadi terlihat partai yang seru berlangsung di UEFA Europa League pekan ini.

Borussia Monchengladbach sebagai tim tamu dan akan bertandang ke kandang AS Roma. Saat ini Borussia Monchengladbach sedang berada pada performa yang tidak baik. Pada pertandingan terakhirnya justru menaruh skor imbang saat berhadapan dengan tim Basaksehir memperoleh skor 1-1. Sebagai pelatih Borussia Monchengladbach akan menurunkan pasukan terbaik dan juga strategi bermain yang cukup jitu yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah, dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan. Memang pantas jika pertandingan kali ini dikatakan memiliki tingkat keseruan yang cukup sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yang sama-sama dengan performa bermain yang tidak jauh berbeda.

Head To Head AS Roma vs Borussia Monchengladbach


(Belum Pernah Ada Pertemuan)

5 Pertandingan Terakhir AS Roma
20.10.19  SA  Sampdoria   0 - 0   AS Roma
06.10.19  SA  AS Roma   1 - 1   Cagliari
03.10.19  EL  Wolfsberger AC   1 - 1   AS Roma
29.09.19  SA  Lecce   0 - 1   AS Roma
26.09.19  SA  AS Roma   0 - 2   Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach
19.10.19  BUN  Dortmund   1 - 0   B. Monchengladbach
06.10.19  BUN  B. Monchengladbach   5 - 1   Augsburg
03.10.19  EL  Basaksehir   1 - 1   B. Monchengladbach
28.09.19  BUN  Hoffenheim   0 - 3   B. Monchengladbach
22.09.19  BUN  B. Monchengladbach   2 - 1   Dusseldorf

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Borussia Monchengladbach 25 Oktober 2019


AS Roma : Lopez Pau, Kolarov Aleksandar, Mancini Gianluca, Jesus Juan, Smalling Chris, Spinazzola Leonardo, Veretout Jordan, Florenzi Alessandro, Zaniolo Nicolo, Dzeko Edin, Kluivert Justin
Pelatih : Fonseca Paulo

Borussia Monchengladbach : Sommer Yann, Elvedi Nico, Lainer Stefan, Jantschke Tony, Wendt Oscar, Zakaria Denis, Neuhaus Florian, Herrmann Patrick, Kramer Christoph, Embolo Breel, Thuram Marcus
Pelatih : Rose Marco

Bursa Pasaran Handicap Iniskor : Prediksi Bola AS Roma vs Borussia Monchengladbach 25 Oktober 2019


Handicap : 0 : 1/4

Over/Under : 3

Prediksi Skor : 1 - 2

No comments:

Post a Comment